WELCOME GUYS !

WELCOME GUYS !

Minggu, 16 Januari 2011

maaf aga lebay,tapi.........

kenapa disaat kau sudah tidak ada di sampingku baru aku menyadari sesuatu yang tidak aku sadari. betapa bodohnya diriku saat engkau masih ada di sampingku. diriku hanya memikirkan kesenanganku sendiri. sementara kau? aku tidak memerhatikanmu sama sekali. maafkan diriku karena kesalahanku selama ini. mungkin dimatamu aku hanyalah seseorang yang tidak bisa menunjukan perasaan sayangku padamu. itu semua karena diriku malu untuk membuktikannya. mungkin sekarang aku baru sadar, betapa pentingnya dirimu di kehidupanku. aku menyesali atas perbuatanku selama ini. aku hanya ingin kau tenang disana. dan aku sangat berterimakasih atas semua yang engkau berikan kepadaku. aku akan selalu mengingatmu . T.H.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar